Sonntag, 10. Mai 2009

Happy Mother´s Day

Hari ini adalah hari Ibu......
so to all Moms, new Mom and Mom to be.. Happy Mother´s Day.

Banyak teman-teman mengucapkan selamat hari ibu kepadaku, akan tetapi saya belum lah menjadi seorang ibu, namun saya sangat senang dengan ucapan teman-temanku hal itu membuatku bersemangat menanti pemberian Tuhan akan seorang anak, semoga Tuhan memberiku seorang anak yang kulahirkan yang sehat dan akan menjadi anak Tuhan.

Dan di hari yang special ini aku khusus menelepon ibu tercinta dan berbincang-bincang dengan ibunda tentang berbagai hal, khususnya tentang abangku yang Pemilu Legislatif kemarin tidak memiliki suara yang mencukupi untuk menjadi angota DPRD.
Ternyata setelah sebulan berlalu hal itu masih dalam pikiran ibuku dan masih ada kekesalan didalam hatinya karena orang-orang yang dia harapkan memilih abangku tidak memilih abangku.

Kami semua yang bersaudara, kakakku, abang, adek, bapak dan keponakan-keponakanku bahkan abangku sendiri dapat menerima kekalahan itu sebab Doa kami selalu meminta Kehendak Tuhanlah yang jadi, jika kehendak Tuhan abangku tidak terpilih lagi tahun ini, kami dapat menerimanya dengan lapang dada, dan ternyata ibuku kurang dapat menerimanya..dan aku mengatakan kepada ibuku hari ini, kemarahanmu dan kekesalanmu tidak akan mengubah keadaan, yang kita perlukan adalah tetap berbuat baik dan melupakan hal-hal yang membuatmu sedih, dan jawaban ibuku adalah "dodoionmu pe molo adong gellengmu" (kau akan dapat merasakan apa yang kurasakan setelah kau ada anak) aku terdiam dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Itulah Ibu yang memberikan semua pikiran perhatian dan segenap hatinya hanya untuk anak-anaknya.

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu, khususnya untuk ibu kami tercinta yang membesarkan kami dengan baik dan mendidik kami dengan didikannya yang sampai sekarang dapat kami miliki untuk menjalani kehidupan kami dan untuk cintanya yang tidak pernah berubah kepada kami, walaupun kami sudah besar dan berumah tangga akan tetapi kami masih tetap dalam hati dan pikirannya.

Semoga Tuhan memberi kesehatan dan kedamaian untuk ibu di hari tuanya....

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen